Event

Cerita Powerbank Premium Class terbaru dari Hippo Elite.

Uut / November 21, 2018

Wah mesti upload kerjaan nih, tapi lagi di ojek. Susah kan kalo mesti keluarin laptop. Eh, hp lowbatt juga, gimana dong? Duh, bisa diomelin nih kalo telat. Tolooooong! Itulah sebuah cuplikan keriwehan yang pernah dialamin hampir tiap orang yang kerjanya mobile. Bagi orang yang kerjanya mondar-mandir dan banyak menghabiskan waktu di jalan, pasti akrab dengan keriwehan tadi. Tuntutan untuk kerja…

Read More

Event, Review

Kenalan dengan RaksaOnline

Uut / August 23, 2018

Mobil rusak dan ilang bisa bikin pusing kepala lho. Makin pusing lagi kalo ga ada asuransi. Ujung-ujungnya sih mesti kurang-kurangin jajan demi nutup biaya servis atau beli baru lagi. Tapi asuransi juga ribet klaimnya kata orang-orang. Sulit ngehubunginnya, sulit datengin kantornya, sulit nemu waktunya buat lapor. Kendala-kendala kaya gitu tuh biasanya bikin orang males punya asuransi kendaraan. Padahal butuh buat…

Read More

Event

Mampir ke Silahturahmi Kapolda Metro Jaya

Uut / June 7, 2018

6 Juni 2018 lalu ogut berkesempatan untuk mampir ke acara Silaturahmi Kapolda Metro Jaya. Info acara ini ogut dapet dari grup whatsapp beberapa hari sebelumnya. Teman-teman anggota grup dipersilahkan isi data untuk ikutan acara. “Hemmmh…menarik nih buat ikutan, kebetulan agenda ogut memang lagi kosong di tanggal tersebut” kira-kira begini monolog dalam hati pas baca info di grup whatsapp tersebut. Akhirnya…

Read More

Event

Xtravaganza dan FantAXIS kasih 500 juta

Uut / April 21, 2018

Pernah ngerasain duit 500 juta? Atau ngerasain ngantongin emas 500 gram? Coba ceritain dong gimana rasanya kalau kamu pernah.   Jadi gini temen-temen, tanggal 18 april 2018 lalu ada sebuah acara dari Xl Axiata yang ogut datengin. Acaranya ada bagi-bagi duit ratusan juta dan emas ratusan gram! Bikin pengen banget kan ya. Gue norak pas tau kalau hadiah yang dibagi…

Read More