Event

Xtravaganza dan FantAXIS kasih 500 juta

Pernah ngerasain duit 500 juta? Atau ngerasain ngantongin emas 500 gram? Coba ceritain dong gimana rasanya kalau kamu pernah.

 

Jadi gini temen-temen, tanggal 18 april 2018 lalu ada sebuah acara dari Xl Axiata yang ogut datengin. Acaranya ada bagi-bagi duit ratusan juta dan emas ratusan gram! Bikin pengen banget kan ya. Gue norak pas tau kalau hadiah yang dibagi sebanyak itu.

Ternyata nih ya, hadiah yang dibagiin itu merupakan bagian dari program loyalitas pelanggan Xl Axiata. Programnya bernama “Xtravaganza dan FantAXIS”, dan ternyata sudah masuk periode empat. Telat banget ya taunya, Hihihi.

Total hadiah yang diberikan XL pada periode kali ini senilai 980 juta dan 750 gram emas. Kenapa hadiahnya bisa sebanyak ini? Kalau mengutip kata Pak Bambang Parikesit, respon pelanggan terhadap program ini tuh sangat tinggi makanya Xl Axiata berupaya untuk meningkatkan hadiahnya. Si bapak menambahkan, jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini tidak kurang dari 7 juta peserta. Pemenang pada periode kali ini ada sebanyak 114 orang, yang terdiri dari 90 pemenang mingguan babak gratis dan 24 pemenang mingguan babak eksklusif. Selain itu juga telah didapatkan 6 pemenang Grand Prize di akhir periode.

Balik lagi cerita tentang acaranya nih. Acara kemarin diselenggarakan di Ballroom, Sangri-La Hotel, Jakarta. Pemenang hadiah 75 juta, emas 500 gram, dan 500 juta diundang untuk penyerahan hadiah.

pelanggan-yang-mendapat-hadiah-Xtravaganza dan FantAXIS
Ini para pelanggan yang beruntung mendapat hadiah program Xtravaganza dan FantAXIS

Dari semua hadiah yang dibagiin sih ogut penasaran banget sama emas 500 gram. Karena si bapak yang menang hadiah tersebut mendapatkannya dalam bentuk emas batang. Pengen tanya gimana perasaannnya pernah megang emas seberat itu, tapi gak sempet.

pelanggan-yang-mendapat-hadiah-emas-500-gram-Xtravaganza dan FantAXIS
Ini Bapak yang dapet emas 500 gram

Acara Xtravaganza dan FantAXIS kemarin dimeriahkan oleh penampilan Golden Boys Cabaret dan 3 Dipa. Sumpah ini pecah banget sih. Performancenya seru-seru banget dan dandanannya wow abis. Kaya lagi nonton show Broadway.

3-dipa-golden-boys-cabaret
3 Dipa dan Golden Boys Cabaret

Penampilan mereka dalam membawakan lagu hampir mirip dengan penampilan dari penyanyi aslinya. Kalau kalian merem mungkin tak akan mengira lagu-lagu saat itu ditampilkan oleh mereka.

Sedikit nyelipin curhat nih tentang beredarnya foto peluk ogut dengan 3 Dipa di panggung. Jadi waktu itu ogut lagi kalem nikmati acara, eh dijemput sama Boby TInce buat ikut games di atas panggung. Pasrah deh jadinya ga bisa apa-apa. Jahilnya, si Boby Tince ini bikin games yang ada adegan-adegan peluknya. Maka beredarlah itu foto pelukan. Hahahaha. Sumpah deh gak tau mesti ngapain pas di atas. Jadi berekspresi seadanya, kadang ketawa kadang menghindar biar ga dicium. Tapi semuanya menyenangkan kok.

skandal
Nih foto ogut yang beredar. Udah kaya foto skandal artis kah?

Xl Axiata menyenangkan banyak pelanggan dan tamu-tamu yang datang hari itu. Jadi, program Xtravaganza dan FantAXIS kemaren berhasil membuat banyak orang senang. Keren ya Xl bisa punya program loyalitas seru kaya gini. Mau juga disenenging sama Xl Axiata? Pake aja dulu, nanti juga ada program nyenengin lainnya dari Xl Axiata. Sampai ketemu di cerita-cerita acara selanjutnya yaa.

 

 

Sumber foto:

About Uut

Uut adalah seorang blogger yang memiliki jiwa WOTA di dalam dirinya. Telah menjadi penganut Jejepangan sejak masa kanak-kanak walaupun saat itu sering nangis kalau belum dijemput sepulang sekolah. Mulai ngeblog sejak jaman sekolah pake celana pendek biru.
View all posts by Uut →

2 thoughts on “Xtravaganza dan FantAXIS kasih 500 juta

  1. Buset dah lu, Put. Udah bisa aja ikut acara beginian, ampe digeret ke panggung pula. Sayang itu hadiahnya cuma difokusin buat big prize. Coba kalo emas 500 gramnya dipotong-potong jadi 100 gitu. Kan bisa ada 100 orang yang dapet hadiah, alih-alih cuma satu. Hahaha.

    1. diajak sama komunitas max..hahahah
      nanti kalo ada info, gue kasih tau yaa…
      digerte ke panggung mah karena lagi bengong aja..hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *