Event, Review

Kenalan dengan RaksaOnline

Uut / August 23, 2018

Mobil rusak dan ilang bisa bikin pusing kepala lho. Makin pusing lagi kalo ga ada asuransi. Ujung-ujungnya sih mesti kurang-kurangin jajan demi nutup biaya servis atau beli baru lagi. Tapi asuransi juga ribet klaimnya kata orang-orang. Sulit ngehubunginnya, sulit datengin kantornya, sulit nemu waktunya buat lapor. Kendala-kendala kaya gitu tuh biasanya bikin orang males punya asuransi kendaraan. Padahal butuh buat…

Read More

Review

Halo 2018! Cerita Kaleidoskop 2017 dulu ya (Part 1)

Halo-2018
Uut / January 8, 2018

Halo 2018! Tahun baru penuh mimpi-mimpi selanjutnya. Sebelum lebih jauh melangkah ke 2018, ogut mau cerita tentang apa hal-hal yang ogut lalui selama tahun 2017. Semoga belom telat-telat amat ya. apalagi rumah baru ini pun harus rutin diisi.

Makanan, Review

Makan Padang Merdeka

Uut / October 2, 2017

Timeline Instagram, twitter dan youtube ogut beberapa waktu lalu rame dengan info tentang nasi padang. Beneran deh, keramean itu cuma bikin ogut terganggu cukup dalam dengan kehadiran nasi padang. Kebayang kan randang, talua balado, gulai cubadak, lado ijau, dendeng, cincang sadonyo rami baputa-puta mambuek paniang palo den. (maapin deh sampe kebawa padang, kira-kira artinya gini:, “kebayang kan rendang, telor balado,…

Read More

Review, Travel

Do fun in Dufan?

Uut / February 21, 2017

Siapa yang gak tau Dufan? Kapan terakhir kali kalian ke Dufan? Wahana apa yang kalian nikmati di Dufan? Ngapain aja kalian di Dufan? Pacaran? Selingkuh? Atau maen ama temen aja? 😛 Buat warga Jakarta dan sekitarnya, pasti gak asing lagi dengan Dufan. Dufan atau Dunia Fantasi adalah salah satu destinasi wisata yang terletak di Utara Jakarta. Dufan ini taman bermain…

Read More