Makanan, Review

Bakmie mewah

Uut / November 22, 2015

Bakmie mewah Teksturnya beda sama mie biasa. Mirip sama tekstur mie ayam yg ada di resto. Rasa ayamnya oke punya, ayam beneran dan ada potongan jamurnya. Soal rasa…beuuuuuhhhh…nanggung. Nilainya 7,2 aja. Sayang banget yaaa..udah bagus gitu kemasan dan teksturnya, tapi rasanya nanggung. Padahal ini semacem harapan baru bagi pecinta mie instant. #eatology #bakmimewah #jktfoodbang #jktfood #makandirumah

Makanan, Review

Nasi goreng kambing Sate Khas Senayan Epicentrum

Uut / November 20, 2015

Nasi goreng kambing Pertama liat, gue langsung penasaran sama sate bulet2 ini. Dan ternyata bener, satenya meleces di mulut. Rasa gurih dan manisnya bikin senyum. Nasi gorengnya mengobati kangen gue pada nasi goreng kambing yg udah lama ga ditemukan. Kambingnya ga terlalu keras, cenderung lembut dan mulus buat seluncuran di lidah. Ga berasa, cuma sebentar aja bisa abis nih nasi…

Read More